mix max 1


Untuk mengenal graffiti lebih dalam, Mix Max  minuman alcopops menghadirkan “Tembok Bomber” komunitas graffiti Indonesia dalam acara Mix Mazx Graffiti Day.  Acara berlangsung meriah pada 12 Desember 2011 lalu di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam acara ini, Mix Max mempresentasikan sebuah kolaborasi yang unik antara Mix Max dengan para bomber. Bomber adalah si pembuat deskripsi seni dari graffiti. Mix Max memberikan peluang bagi mereka untuk berkarya dengan meluncurkan Mix Max Special Edition yaitu Mix Max Graffiti Edition yang dipilih dalam acara Tembok Bomber tersebut. Terpilih 5 orang yang mewakili imajinasi mereka masing-masing yaitu Darbotz, Yellow Dino, Koma, Tutu Tupai dan Wormo.
Hasil karya mereka ini akan dipasang dalam kemasan baru botol Mix Max yaitu Exotic Blue , di botol ini Tutu Tupai menggambarkan kesegaran produk yang digulung ombak biru. Blueberry digambarkan oleh Darbotz yaitu karakter cumi dan monster yang terinspirasi dari apa yang dilihat dari kota Jakarta. Cocktail, dibuat oleh Koma yang menggambarkan karakter Buto yang biasanya digambarkannya di jalan-jalan. Cranberry Grapefruit, karya Wormo bergambar bunga beton yang menceritakan mengenai tatanan kota yang telah dipenuhi tembok beton yang menyebabkan bunga kini sulit tumbuh; dan Classic, bercerita tentang karakter dunia imajinatifnya Yellow Dino dengan kreasi warnanya. Ini merupakan apresiasi Mix Max atas karya para bomber di Indonesia.
Kwendy Alexander selaku Managing Director Mix Max mengungkapkan apresiasinya, “Diharapkan para bomber lebih berani berkreatif,”. Menurutnya, para bomber di Indonesia sudah waktunya diberikan tempat untuk merealisasikan mimpi mereka terhadap pertumbuhan karya-karyanya. Oleh karena itu pada kesempatan ini Mix Max menyalurkan karya mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Alcoholic beverage manufacturer, MIX MAX released a set of bottle designs that are representative of their collaboration with local graffiti community, Tembok Bomber , like the names of Darbotz, coma (INDO), Tutu, The Yellow Dino, and Aram Kaleva. Design results are available and are used to represent some of the flavors on offer such kind of Sparkling Wine, Vodka Mix Exotic Blue, Cranberry Grapefruit Vodka Mix, Vodka Cocktail Mix, and Mix Blueberry Vodka. For the collector or you are simply interested in collecting bottles MAX MIX’s edition of this collaboration, the product will be sold on a limited basis at a variety store distributor this week.
mix max 2mix max 3mix max 4mix max redmix max 6mix max blue
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...